Januari 23, 2009

KATA HATI JUMAT PAGI

TAIIIII bener-bener tai emang muke lo ... anjing bener asli gw g pernah nemu orang sebangsat n sehina lo. Omong aja digedein tapi laku klemat-klemet kaya ulet sawah, gw potong-potong pake kail ikan lo.

Dulu sempet gw emang respect ma lo, tapi sekarang anjritttt sekarang lo suruh ambilin bolpoint aja gak bakal mao gw apalagi cebokin elooo .... gw bakar aja skalian pantat lo ... Untung gw ga lebay marahnya n untung juga pas otak gw encer pas gw lagi high. Klo ga bisa berantakan penjualan lo.

Customer ga dimanage maen lempar untuk cocot gw flexibel bisa jadi posisi apapun coba engga bisa tutup nih lapak internet. Direct inquiry lo lo kate gw supermen kolor dalem bisa semua ... nyadar dong gaji lo 4x gaji gw.

Meeting aja blagu pegi-pegi sendiri pas ga deal ngamuk ngamuk kaya bayi boker popoknya ga diambil. Klo giliran masalah teknis sooookkk banget. Pas ada kendala dia bingung baru nunggu gw berkoar baru iya ya iya ya .... tai lo ... makan tu tai kebo ... jangan dech terlalu kaya serat tau bajing aja noh sampah semua ...

1 kata terakhir buat lo sebagai experienced people yaitu guuuuooobloookkkkkkkkkkkkkkkkk camkan itu anak tua ...

3 komentar:

corleone2011 mengatakan...

Apakah ada rekan Anda yang menunjukkan gejala-gejala kelicikan terhadap Anda? Jika ya, bersiap-siaplah menghadapinya. Yang jelas, jangan sekalipun Anda menghadapinya dengan sikap licik juga. Hadapilah dengan tenang dan profesional. Tunjukkan jika Anda mampu mengalahkan hal negatif dengan hal positif.

BaS mengatakan...

salam blogwalking pak....
busyet....sekalinya berkunjung uncensored gitu makiannya!!!

sabar pak!! everything happen for a good reason!!

Anonim mengatakan...

Good post and this post helped me alot in my college assignement. Thanks you for your information.