Januari 05, 2009

MICERABLE NEW YEAR EVE

OOHHH GOD DAMN YOU SON OF A BEYOCH … aduuh maap bloggy gw ngamuk-ngamuk abiz mo tereak ma sapa lagi klo g ma lo. Lama ya gw ga ngobrol gini kangen gw jadinya pengen menumpahkan semua cairan kemurkaanku seiring dengan mengalirnya darah kebuasan yang terdorong oleh laknatnya dunia … jiakakakakaka najhies … btw taun bauan kemane lo ? mabit ya ? apa ? iya mabit ? malam bina titit ? sialan lo

Gw kan iseng noh kemaren tahun baruan pengen maen ma temen lama di Jakarta pengennya si biar dapet suasana kayak dua tahun yang lalu en melenggan seperti yang dulu. Ya udah gw putusin buat kesono. Singkat cerita pas tahun baru eve nya gw tu jalan ma ulul ya pertama gw g da indikasi bakal terjadi lagi kaya taun lalu di bandung, ada segerombol cowo nyuri-nyuri perhartian ma gw eh ternyata malakin HP. Diehhh najis banget mana pas malem itu moment nya pengen poto-poto ma untari eh malah gigit jari. Tau ga lo HP taun kemaren gw tu abiz dapet dari bonus akhir tahun gw en gw baru megang tu HP 3 hari, bayangin bloggi 3 hari apa ga rasanya pengen makan apa yang di sebelah lo tu, untungnya sebelah gw angkot yang lagi ngethem jadi gw g napsu de …

Nah ini crita pas gw mo ke ancol, iseng aja gt. Namanya juga ma temen ya kemana aja hayukk pertamanya gw ngrasa bakal jadi great soalnya dari pertama aja gw dapet taxi yang orngnya tu baik banget. So singkat cereta gw di jembatan panjang tempat si afgan syuting film bokep nya … ups … video clip. Eh tau nggak bloggi sambil ngetek ini gw tadi boker buanyak bngt buset gw langsung langsing haghagahaghag … nah lanjot ne nyampe sono wuiihh rame banget ky kumpulan mo demo BBM aja … ya udah gw cuek aja nyampe sono dengerin musik ma ulul ama konser-konser ga jelas gt. Pokoknya gw berasa gw syuting video clip gw banget deh … CADASSS orng Jakarta bilang … KADASSS klo kakinya gatell … haghaghaghag

Singkat cereta HP gue lost gela ga tuch secara gw udah 4 hari poto2an dengan dandan battle style abiz dengan gaya yang ngemesin pula ilang boookkk …. Uuuhhh sebhel sebhel bhenchi bhenchie ( gaya bencong mukul2 pundak ) … gw langsung aja panic ambil rokok ngajak temen gw balik n duduk di pinggir pantai bentar … gw shyock stengah mati. Cause the fact is not because the damn phone but data inside it … duh … dengan langkah tetep cool gw balik ke kosan tapi syukur gw nyadar ada hikmah gede bnaget yang bias gw ambil dari peristiwa itu en saat itu juga gw pengen nyanyi “semuaaaaaa ka nada hikmahnya hooouooo ooooo” . Alhasil gw di kosan temen gw liat kembang api dari atab n it just AGG lah ( baca : Agag Gemaaanaaaa Geetooo ) gak kalah keren dari liat di mana pun.

Thanks palls for calm me down and made me realize what I’ve done lately …

Tidak ada komentar: