Januari 05, 2009

LIST HP GUE YANG ILANG

HAHAHAHA Akhirnya rekor 7 kali HP gue ilang dalam 2 tahun terakhir tercapai here the details

Brand : Motorola C116



Note :

HP gue paling jadul yang gw bali pake duit jajan gw selama di moklet .. di bela2in beli kompor buat masak mie tiap malem biar hemat n bs nabung secara makan masih ngempeng ke ortu

Ilang :

Ketinggalan di branda kosan n begonia gw baru nyadar besoknya terang aja raib oh baby gw serasa di pukulik preman sekampung … gimana nggak 300rb buat anak kos tu laksana oase di padang pasir kale …

Brand : Siemens A55


Note :

HP polyphonic pertama guee …. Ni pinjeman lo dari cewe gw n berhasil gw akuisisi ( duile bahasanye norkie bukk ) pengisi waktu luuang gw, jadi klo makan sambil wiridan SMS …

Ilang :

Sialaannn … masak ilang pas gw lagi bersimpuh kepadaNya alias pas gw lagi jumatan. Mana pas saat itu gw kena penipuan kerja di Palembang lagi. Tau gak tu ilang barengan ma dompet gw yang isi nya tu full coz baru narik ATM buat bayar kosan arghhhh … syock laksana dicium kunti di siang bolong gw …

Brand : Sony Erricson S700i

Note :

Najis HP gue yg paling keren selama gw idup dari kameranya ouuughhhhhhhh suaranyaa aiichhhhh keypadnya auooooohhhh juga tampilannya yang puter ah uh ah uh ah uh … sulit di ucapin dengan irama kentut deh pokoknya ….

Ilang ;

Pas mo beli motor L

Brand : KTouch V908i + Nokia 2116i

Note :

Gue beli ni HP coz dapet bonus akhir tahun waktu itu masih 2 juta men …. Klo yg 2116 mang udh kawak … ga terlalu nyesel lah … tapi uogghhh TV nya kuerenn muantheb layarnya yg bikin gw napsu coz gila bening banget pas gw pake nonton bokep …

Ilang :

Pas gw mo ke dago pakar pas taon baru ma Untari gila padahal gw dah rencana mo poto-poto ma dia secara kita mo ke wisata alam ikhh uughh nyebelih ga … pas di kajalan mo kesana ilang dicopet ma orng, mana 2 2 nya lagi ugghhhh najiessss setannn …. Ugh gw doain diterima di sisinya deh nohh kurang baik apa coba gw dh di maksiatin masih ngedoain

Brand : Sony Ericson P800



Note :

Gw beli ni HP kepaksa banget coz ga da HP lain yg murah tapi yang punya layar lebar ya udah gue putusin ambil ... n ternyata lumayan usable si ... tapi yang terakhir pegang tu adhek gw karena dia Hp nya nggak ada ya udah gw ganti ma HP ini ... uughh baik banget guee

Ilang :

Dicolong ma orang n kejadiannya tu di rumah najis nggak di rumah tempat gw pertama kali dilahirin di bumi ... ughhh apa gak setengah bati geram nya ... pelakunya si dh ketauan tapi ya mo bijimana orng udah dijual ... alhasil adhekku nangis setengah matii .... n ya ... HP gw yang samsung de gw kasiin ....

Brand : Nokia 6120c

Note :

Mbak heny beli Hp baru ya udah gw beli ni HP secara masih mulus abiz n gw orng kedua … dapet harganya juga lumayan yang gw bikin bangga tu camera ma suaranya tiada tanding apalagi camera depannya yang bias gw buat ngaca … sambil pura2 ngetik SMS gt juakakakaka

Ilang :

Lagi lagi pas malem taon baru yang ini beda gw jalan ma Ulul nah ini pas mo ke ancoll, hehehe norak banget ya udah tua gini masih ke ancol … nah gw tu pas duduk di tempat afgan syuting eh g da itungan menit cepet banget ilang nya … arghh langsung syock gw udh poto narsis gw slama di jkt ilang oh ya crita lengkapnya di postingan sebelumnya ya .. tararenkyu …


9 komentar:

Anonim mengatakan...

sabar aja atu kang...
tp sumpeh gila aja 2 thun hilang 7x..mansur dah !!!!!

Anonim mengatakan...

wakakak.. beda nasib.. kalo ambo ilang di dikasih ke konter hape.. alias dijual..
lalu langsung tumbuh 1 lagi :D

Unknown mengatakan...

Makanya beli HP ojok sing larang2 ben lek ilang ora ngresulo akeh2

revandra mengatakan...

bukannya gak boleh mblek cimbek, tapi kupingku ini panas jadinya, pabrikan kumpur lapindo ae posting pake lu gw lu gw + bahasa banci kaleng lagiii wakakakakakakakakakak.

yo wes lah, disukuri baru 7 buah hpmu yang ilang, coba kalo yang ilang 7cm dari tinggimu gimana jadinya ? ooooo so cuteeee

wakakakakkaak

regards
Revien Van Doners

reen@ mengatakan...

Syukurlaaah..
tERnyata masih ada yg lebih parah dari akuw..
aku uda 3x ilang.

Kurang sedekah tuh..!!
gak pernah traktiran kl py hape baruw

Anonim mengatakan...

wah, sing paling tak sayangno iku hp pertama.
Soale hp sing laine koyok'e g support karo wonge! :))

Anonim mengatakan...

gitu aja kok repot!!
virgin gw ilang aja, gw ngga kya kebakaran jembut,,(eh kebakaran jenggot)

Puguh Wicaksono mengatakan...

itu berarti lu ga boleh punya HP.. hehe

cyco- mengatakan...

mandi KEMBANG 7 macem KEMBANG wakakakaka